A.C. Milan

Sabtu, 18 Februari 2012

Masa SMA

SDN Klampis Ngasem II / SMP Negeri 19 / SMA Negeri 20, sekilas perjalanan pendidikan saya sampai saat ini.
Nama saya Kresna Ramadha Candra, biasa dipanggil candra. Inilah sedikit cerita masa putih abu-abu...
UNAS usai, ngeliat nem pas-pasan (36,5) bingung mau nerusin kemana :(
Singkat cerita akhirnya saya masuk di SMA Negeri 20 Surabaya. Awalnya seperti ada kejanggalan ketika memulai semua dari nol mulai dari temen, pakaian, sampe kehidupan putih abu-abu.
Slowly but surely semua terlihat membaik.
Masa Orientasi Siswa dimulai dan saya masuk di Planet "Merkurius". Nampak muka-muka lama yang pernah terlihat di kehidupan sebelumnya diantaranya : Fajar Dwi Prasetya, Indrasari Elshada, sampai Tebon(maaf lupa namamu).
MOS usai saatnya ikut seleksi masuk kelas yang katanya sih RSBI.
Singkat cerita, alhamdulillah saya masuk di kelas itu :)
kelas itu bernama X-9 bilingual (just embel-embel), semakin termotivasi untuk segera masuk di kelas tersebut. Dengan langkah gontai saya masuk di kelas itu.
Saya terkejut ketika melihat banyaknya muka-muka lama hmm.
Seiring berjalannya waktu kelas ini semakin kompak dan punya rasa kekeluargaan yang tinggi. Hal itu dibuktikan ketika kelas ini menjuarai lomba drum cyrcle (piala bisa dilihat di rak piala), sedikit kaget mendengar pengumuman melihat minimnya alat yg digunakan dan waktu latian yg mepet.
Sedikit info wali kelas kami waktu itu adalah Bapak Joesef (sering dipanggil Cris John karena mukanya yg memang sekilas mirip) .
Ada yang senang ada juga yang sedih(wahyun), cowok tinggi kurus dan kribo ini ditinggal temen deketnya yg pindah sekolah waktu itu hmm kasiaan yaaa...
Ironis sekali sekolah ini cuma dijadiin transit hmm padahal sekolah ini punya guru yang top markotop.
itu tadi sekilas cerita masa putih abu-abu, tunggu kisah selanjutnya yaaa hehe

1 komentar: